Sabtu, 09 Juni 2012

surat cinta

Dear Kakak M.fauzi Tau nggak sih kak … Ketika pertama kali saya melihat kakak, hati saya langsung deg-degan lho kak … Jantung saya terasa berhenti berdetak … Ada desir-desir aneh di hati saya … Ada debar-debar yang menggelora di sanubari saya … Saya tidak tahu apa itu namanya … Mungkinkah ini Cinta … Entahlah …!! Tapi Apapun itu namanya … Yang jelas … Saya berani Sumpah Kak … Saya begitu terpaku memandang kakak … Saya begitu kagum pada kakak … Saya begitu terkesan dengan penampilan kakak yang penuh percaya diri itu … Kakak begitu tegar … kokoh berdiri di pintu gerbang itu … Bagaikan Tonggak batu karang yang pantang menyerah disapu ombak pantai selatan. Dan asal tau saja kak … Saya bertambah kagum dengan kakak … Karena kakak berani berdiri tegak disana saat neranginnya menjadi KP… Soooo Cool banget deh kak … By : Irnawati indah s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar